sEBUAhh UKIRAN hATI

Sebuah catatan hati yang telah terukir

Terkadang kita terlena dengan sebuah kenikmatan yang kita anggap itu sebagai sebuah anugerah..Kita merasa bahwa inilah bukti Allah setuju dengan rencana kita..Buktinya….mulus-mulus aja rencana kita..ya gak??????

Tapi ingat kawan tak semua kenikmatan adalah rahmat. Bisa jadi petaka yang akan menimpa kita jika kita tak pandai memanfaatkannya…. Betapa banyak orang yang tertipu dan terpedaya dengan itu semua. Apa kita rela masuk golongan mereka.. Pesan-pesan cinta dari Rasulullah selalu mengingatkan kita akan pentingnya sebuah kesyukuran dengan nikmat semua. Terlebih dengan cinta….ahhh sungguh mengasyikkan jika berbicara tentang persoalan yang satu ini. Tuhh tersenyumkan dirimu para pembaca???? Kita bingung..pa hubungane rasa syukur dengan rasa cinta??

s

Yupaaa my friend..kita pikir bersama berabad-abad yang lalu telah hidup para ulama yang telah berkarya dengan prestasi gemilangnya. Berapa puluh bhkan ribuan buku yang mereka karyakan…emhhh gak da pa panya kita ini..padahal Allah telah memberi modal yang sama dengan kita baik mata,telinga dan perasaan…trus……..itulah……….hakikat kesyukuran telah membedakan tingkat cinta kita kepadaNya…tu teman hubungannya…..antara cinta dan kesyukuran…..cinta terhadap orang yang kita kagumi hingga kita malu untuk mengungkapkannya..yakinlah cinta kita telah terbingkai juga denga cinta suci terhadapNya..bukan nafsu yang bermain…cinta karena cinta kepada-Nya…sungguh indahnya…….ingat teman,waktu terus berjalan…yakinkan dirinya dengan cinta kita bahwa semua karena Allah…bukan karena Nafsu yang nista……..

Rabu, 6 April 2011…14.04 wib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s