10 rahasia kate

Jakarta Jumat (29/4/2011), jutaan pasang mata di seluruh dunia tertuju pada perempuan cantik dan anggun bernama Kate Middleton. Ini dia fakta-fakta tentang perempuan yang baru saja resmi menjadi pendamping hidup pewaris tahta Inggris, Pangeran William:

1. Anak tertua dari tiga bersaudara, Catherine Middleton berasal dari keluarga kelas menengah. Ia lahir pada 9 Januari 1982 di Berkshire, London.

2. Ayahnya, Michael sempat menjadi pilot dan ibunya, Carole adalah mantan pramugari. Kini, mereka memiliki bisnis perlengkapan pesta.

3. Kate bertemu William di St. Andrews University, Skotlandia pada 2001. Pasangan itu tinggal dalam satu rumah bersama beberapa temannya.

4. Pada April 2004, Kate liburan perdana bersama William, Harry dan Pangeran Charles di Swiss.

5. Kate dan William sempat putus pada 2007 lalu. Kabarnya, hubungan mereka kandas karena William sibuk mengikuti pelatihan militer.

6. Kate mendapat julukan ‘Waity Katie’ oleh tabloid di Inggris karena rencana pernikahannya dengan William hampir gagal.

7. Pengawas pers Inggris sempat menerima keluhan dari keluarga Middleton. Kate menilai media Inggris sangat mengganggu kehidupan pribadinya. Ia juga tidak suka dibanding-bandingkan dengan Puteri Diana.

8. Pertunangannya dengan William terungkap ke publik pada November 2010.

9. William mengumumkan pertunangannya dengan Kate pada 24 Februari 2011. Mereka pun melangsungkan pernikahan pada Jumat (29/4/2011) di Gereja Westminster Abbey, London.

10. Setelah resmi menikah dengan William, Kate menerima gelar ‘Duchess of Cambridge’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s