nulis aja.

perseturuan itu tak kunjung terhenti, meskipun tak terlihat begitu keras, tapi hati ini kadang tepukul perih saat melihatnya.. ku tak tau harus bagaimana, ku hanya bisa diam dikala keduanya tak tegur sapa.. telah lama ini ku alami, mulai kejadian itu terkuak dihadapanku, sesak dada ini untuk menahan tangis, sungguh tak tega, apa yang dialaminya bisa aku rasakan. betapa sakit ketika sebuah kepercayaan terkhianati……. inilah yang membuatku menjadi tegar dalam setiap permasalahan, tapi tak kadang hati wanita itu lembut, walaupun ku coba tahan tak terasa setetes membasahi pipi dan tak kuasa ku menghentikan airmata itu yang telah mengalir dalam setiap sujudku. do’a yang selau kuharapkan untuk keduanya………….

ketegaran inilah mendorong ku untuk terus memulai, memuali untuk hal yang indah, berharap tak adalagi kejadian yang dulu akan terulang kembali..

ternyata begitu indah untuk suatu perubahan, perkenalan dengan mereka menjadikanku lebih berati,  ternyata Alloh telah memberi jalan yang terbaik yang baru kusadari. disinilah awal kepribadianku akan aku bentuk dengan maksimal……. belajar dari alam dan pegalaman akan membuatku lebih kuat untuk menghadapi tantangan disetiap langkah kecil kaki ini.. karena Alloh tak akan meninggalkan aku sendirian. awal yang sulit, tak seperti ku bayangkan, harus memulai dari yang mana, ternyata langkah awal ini tak begitu baik ternyata tak indah, tapi masih ada keluarga kecil disana, aku tak tahu benarkah langkah awalku.. disinilah ku yakin  aku akan terdidik menjadi baik bersama mereka. berjalan setiap langkah. . . dan kini telah ku temukan jalan yang memang mungkin dapat membantuku dalam memulai.. sapa yang indah dalam pertemuan… setiap jabatan tangan itu mempunyai ion positif untuk memberikan semangat dan motivasi kepadaku.. aku harus lebih baik….. !!!

kisah dari Aisyah……….

One thought on “nulis aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s