Ngrayain Tahun baru?????? Gak banget gtu lohhh…….

baru

baru

 

Yups,, jaman memang semakin gila aja..dalil-dalil agama hanya dianggap lalu aja…..sapa sih yang gak tau kalau  ngarayain tahun baru itu haram???? Siapa sih yang gak tau kalau itu bentuk loyalitas pada orang kafir yang notabene membenci kita sampai kapanpun??? Semua orang pasti tau….kalau dia mengaku beragama Islam..kalau di ingetin gini jawaban mereka…”apa sih urusan lo…mau kafir kek, mo masuk neraka kan urusan gua”.. yah kalau hati uda tertutup yah kayak gtu..uda kebal dalil dan kebal nasihat..

 

Okelah sobat…..kalau untuk seperti itu mereka kebal…….mari kita main logika….anak muda kan memang seneng kalau diajak main logika……..yah, ingat agama itu ada untuk manusia…islam tentunya yang paling syumul untuk semua….. tau gak apa itu islam????

Islam itu adalah bentuk penyerahan diri artinya menyerahkan segala hanya untuk Allah…..jadi jelas bagi kamu-kamu yang mengaku beragama islam yah kudu ngaku dong semua untuk Allah….ya gak??? Trus ngrayain tahun baru itu untuk siapa??? Siapa yang ngajarin?? Bukan ajaran Islam kan??? Jadi tinggalin lah..jadi anak muda yang konsekuen dong ah…….

Dan ingat lah……..bentuk-bentuk perayaan kayak gitu tu gak ada juntrung manfaatnya kale…buat apa??? Ujung2e hepi-hepi, ngabisin doku, ngumpul2  bareng cew ma cow.. ihhhhh,, jijay dah ujung2e freee sex……yah, kalau berduaan kan yg ketiga setan….tau kan?? Siapa sih yang betah and kuat dalam urusan sperti itu selain Rasulullah??? Berat sobat….

Yah corat-coret kayak gini hanyalah bentuk keprihatinan diri aja…….banyak pemuda muslim yang pura-pura gak sadar ato memang nglupa dalam hal kyk gini…. So, mari kita sadarkan diri kawan…. Orang-orang non muslim itu tak pernah ridha dengan kita selama kita masi beragama islam dengan benar……atau mereka senang dengan kita beragama islam tapi islam versi mereka…. Islam di luar tapi tingkah laku menyerupai orang kafir…….ikut-ikutan dalam perayaan mereka…..kalau mereka berdalaih toleransi okelah…..tapi camkan tak da kata toleransi dalam beragama dan ibadah coy…… mana harga diri kita kalau kita ikut2an dalam beragama?????

Sobat, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah muslim yang bermartabat, buktikan dengan ketidak ikutsertaan kita dalam perayaan tahun baru atau yang lain….. buktikan kawan!!!!!!!!!!!!!

ISLAM IS THE BEST!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s