Suriah, Nasibmu Kini

by new

                Kejam. Mungkin kata ini belum bisa mewakili semua kejadian yang terjadi di wilayah istimewa ini. Syam, Syiria, yang sekarang telah terpecah dan lebih dikenal dengan nama Suriah. Bulu kuduk kita akan merinding ketika mendengar kabar dari negara ini. Pembantaian demi pembantaian dipertontonkan bebas ke khalayak ramai. Video-video penyiksaan tentara Suriah kepada rakyat sipil seolah sudah menjadi tontonan sehari-hari. Sedang kita disini hanya bisa menggeram kesal dan benci kepada para pembantai terkhusus kepada Bashir Al-Asad, dedengkot dari semua pembantaian ini. Seolah umat islam hendak menutup mata dengan kejadian ini. Konspirasi demi konspirasi diperagakan musuh-musuh islam. Sebenarnya masalah yang terjadi di Suriah sangatlah komplek. Telah menjadi rahasia umum bahwa masalah SARA tetap menjadi faktor utama. Syiah Nushairiyah yang secara terang-terangan membenci Sunni, seolah telah legal mengekspresikan kebenciannya dengan membunuhi rakyat sipil dimanapun, siapapun, dengan cara apapun. Ditembak, disembelih, dipopor hingga tewas bahkan dikubur hidup-hidup. Sungguh biadab.

Yahudi dengan segenap daya upayanya selalu mencoba membuat islam hancur sedikit demi sedikit.  Zionisme internasional dan segala bentuk organisasi rahasianya, Freemasonry pun turut andil didalamnya. Bahkan kita umat islam sendiri tidak tahu secara pasti, sebenarnya apa yang terjadi di Suriah sekarang. Apakah memang benar-benar gerakan dari umat islam yang ingin menggulingkan Bashir Al-Assad atau hanyalah bentuk permainan provokasi semacam jatuhnya Husni Mubarok, Muammar Khadafi, Sadadam Husein atau Soeharto? Yang semua itu hanyalah buatan CIA dengan programnya untuk menghabisi para pemimpin negara yang mencoba merongrong kedigdayaan USA? Sebuah teka-teki yang mengandung makar dan misteri. Banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang dapat kita masukkan sebagai faktor utama. Bak peribahasa gajah bertarung pelanduk mati ditengah-tengahnya. Para pemimpin yang berseteru tetapi rakyat sipil yang menjadi tumbal.

Menghadapi situasi seperti ini tidak sepatutnya kita saling menyalahkan. Tetapi justru fenomena ini yang kita lihat sekarang. Suriah adalah salah satu negara timur tengah yang bertetangga negara-negara kaya dan makmur. Secara agama dan kepercayaan pun sama yaitu mayoritas agama islam. Tetapi adanya negara-negara tetangga ini  hanyalah pajangan saja. Mereka hanya menjadi penonton melihat kaum muslimin tertindas dan teraniaya. Sungguh sangat disayangkan. Kemana rasa ukhuwah mereka? Kemana rasa belas kasihan mereka? Kemana rasa saling memiliki sebagai saudara seiman? Marilah bermuhasabah dengan keadaan kita sekarang.

Satu kata untuk solusi semua ini adalah bersatu. Bersatu padu menghadapi ancaman dari musuh-musuh islam. Walaupun mereka dengan segenap kelebihan dan fasilitas dapat menindas kita, percayalah kita masih memiliki Allah sebagai pelindung dan tempat kembali. Dengan bersatu dan meningkatkan kepedulian pada saudara-saudara kita di belahan bumi manapun, Allah akan memberikan kekuatan dan membantu memusnahkan makar-makar mereka. Karena kitalah umat pilihan, kitalah yang seharusnya memimpin dunia ini dengan syariat islam yang akan menenteramkan kehidupan. Tidak ada pilihan dan jalan lain. Oleh karena itu, ayo selamatkan Suriah!!!!!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s