22 tahunku……

22

my hope

 

22 tahun tepat Aku hidup di dunia ini. Warna-warni dunia sudah kurasa. Senyum dan susah telah kucerna. Hingga jari-jariku susah untuk kembali menari-nari di atas keyboard netbookku. Tetapi di malam yang melelahkan ini kusempatkan menggoreskan rasa hati yang telah lama tertidur dari buaian manja bahagia. Aku senang, riang, gembira dan kadang tertawa dengan semua ini. Jalan hidupku sudah kutemukan. Jati diriku sudah mulai tergambar. Tinggal kutapAki hidupku dengan kesabaran dan kehati-hatian. Menilai sesuatu dengan melihat ke depan. Membayang sesuatu dengan hal yang paling sulit dan menyusahkan. Sehingga telah siap sedia untuk menghadapi semua apa adanya.

Malam ini akan menjadi saksi. Aku banyak belajar dari untaian waktu dan berjalannya masa. Segala kejadian yang kuhadapi kuharap mampu menjadi cambuk dalam hati. Menambah semangat daya juang untuk selalu ke depan. Harapanku, cintAku, dan cita-citAku akan kupadukan. Akan kuseragamkan hingga tersimpul menjadi nada inharmonis yang menyejukkan hati, di bawah naungan syariat dan aturan dien ini. Aku berjanji.

Perasaanku berkata jujurlah kepadAku. Apa yang sebenarnya kau inginkan dari semua rasa ini? Semoga bukan syahwat yang membelenggu melainkan cita-cita dakwah yang agung. Khayalanku jauh terbang tinggi, semoga Aku tidak terjatuh. Semoga dia nanti mau dan mampu kuajak pergi jauh mengarungi dunia kehidupanku. Dunia kehidupan yang berbeda dengan yang lainnya. Hanya orang pilihan yang akan kupilih mendampingiku.

Semua telah kuserahkan kepada-Nya. Aku ingin hanya Dia yang menentukan yang terbaik bagiku. Lewat hidupku yang telah mencapai 22 tahun ini kumohon dengan amat sangat semoga semua akan berjalan dengan sebaiknya. Itulah pengharapanku saat ini. Tersarikan dari pikiranku yang mulai belajar dewasa, Aku torehkan tujuan hidupku dengan segala harapanku. 22 tahun hidupku semoga berarti hingga ke jannah nanti.

 

 

Sukoharjo, 02 juni 2012

23 : 28 WIB

Detik-detik menuju 22 tahun……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s