20 TAHUNMU

Mentari pagduapuluhi ini terbit seperti biasa.. kenikmatan yang luar biasa telah kaudapatkan dari Ilahi Rabbi. Nikmat iman, nikmat islam dan nikmatnya mengenakan pakaian ketakwaan dengan sempurna. Kehidupan telah dianugerahkan dengan adanya bukti 20 tahun telah bersemayam nyawa dalam tubuh. Suatu anugerah yang sangat indah bisa mengenal islam serta selalu berusaha mempelajari apa yang telah dituliskan dalam Quran dan Sunnahnya.

Umur adalah amanah bukan nikmat yang terkadang melenakan. Sebagai seorang mukmin haruslah menggunakan amanah sebaik-baiknya. Bertambah umur bukan berarti bersenang-senang. Melainkan dibuktikan dengan peningkatan kualitas amal dan iman. Dibarengi dengan keistiqomahan serta perubahan agar selalu berada di jalan-Nya. Bergembiralah dengan itu wahai jiwa yang gembira. Tersirat dari namamu yang bermaknakan selalu gembira dan tersenyum.

Hari ini adalah gerbang baru memasuki kehidupan yang lebih dewasa. Semakin dewasa semakin tahu bagaimana memaknai hidup dan cara menghadapinya sesuai pemahaman dien islam yang haq. Tiada berfoya-foya dan terlena akan dunia tetapi berupaya menjadikan dunia sebagai wasilah untuk meraih ridha-Nya. Amien……..Letakkan hati di tanganmu jangan di hatimu, karena dunia adalah fana….korbankanlah hal yang berbau dunia untuk akhirat yang kecil menurut manusia, akan tetapi ingat tidak ada amalan untuk akhirat yang kecil nilainya..akhirat selalu lebih mulia daripada dunia

استعن بالله ولا تعجز

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s